Hotman Paris Bereaksi, Disebut Bakal Jadi Gelandangan jika Diceraikan Istri!!!

SuaraHebat.co.id, Jakarta - Hotman Paris menyinggung soal kehidupan rumah tangganya dengan Agustianne Marbun di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, Jumat (26/3/2021).

Sambil membagikan beberapa foto keluarganya yang diberi keterangan 'Bahagiakan Keluarga No 1', pengacara bergaya nyentrik ini menjawab pertanyaan awak media soal sang istri.

Banyak yang penasaran kenapa perempuan yang akrab disapa Anne itu bisa tabah punya suami Hotman Paris yang suka genit ke cewek-cewek cantik dan seksi.


"Hak jawab Hotman paris atas pertanyaan Media kenapa istri Hotman Paris selalu tabah melihat perilaku Hotman paris???" tulisnya mengawali penjelasan di caption postingannya.

Menurutnya, ia menyarakan agar publik tak gampang percaya dengan apa yang ditampilkan di media sosial sebelum tahu fakta perilaku sebenarnya. Karena yang tahu mereka bahagia atau tidak ya hanya yang menjalankan.


Pria 61 tahun ini bahkan memberikan contoh kalau banyak pasangan yang tampak mesra dan kaya raya namun belum tentu sebahagia keluarganya.

Ia memberikan patokan soal harta suami yang diberikan atas nama istri. Sementara itu, Hotman melakukan hal tersebut.

Bahkan sampai banyak yang bilang kalau Hotman diceraikan istri, dirinya akan jadi gelandangan. Ini karena hampir semua aset miliknya atas nama sang istri.

Saat membahas hal itu, mendadak Hotman menyinggung soal ajaran agama.

"Mudah-mudahan laki yang patuh menjalankan kaidah agama benar-benar membahagiakan istri sesuai dengan kaidah-kaidah agama yang selalu didengungkan," paparnya.
Hanya saja Hotman Paris mengaku bukan orang yang patuh kaidah agama.

"Hotman beragama tapi bukan seorang suami yang terlalu patuh menjalankan kaidahnya, makanya Hotman paris tidak berani memakai slogan-slogan berbau agama di medsos. Hotman Paris hidup apa adanya," paparnya.


Kemudian ia menyebutkan kalau dirinya memang suka dansa-dansa dengan cewek cantik. Namun itu semua diketahui oleh istrinya.

Bahkan sang istri sering yang jadi tukang foto atau video ketika Hotman pose dengan cewek-cewek itu.(rls)

 

Tags :jakarta
Komentar Via Facebook :