Pererat Tali Silaturrahmi, Pemuda Desa Padang Bukber Bareng Kepala Desa Padang Tanggung

SUARAHEBAT.CO.ID, KUANSING -- Bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, Pemuda Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean Desa Padang Tanggung Riau, Melaksanakan kegiatan berbuka bersama dalam menjalin tali silaturrahmi di hari yang baik dan bulan yang baik Dengan Kepala Desa di Indie Taluk Kuantan 09 mei 2021.

Thamrin selaku Kepala Desa Padang Tanggung sangat bersyukur atas berjalannya kegiatan berbuka bersama dengan pemuda desa Padang Tanggung, semoga di tahun-tahun berikutnya kita mampu membangunnya kembali.

"Saya selaku kepala Desa sangat bersyukur dengan kegiatan buka bersama dengan pemuda desa Padang tanggung di hari yang baik dan bulan yang baik ini kita mampu menyempatkan diri bertemu untuk menjalin tali silaturrahmi, semoga dengan buka bersama ini talisilaturrahmi kita semakin terjalin dengan baik "Ujar Thamrin.

Thamrin juga sangat berterimakasih kepda seluruh pemuda desa Padang tanggung yang telah meluangkan waktunya dalam mengahdiri acara buka bersama ini, yang di adakan di Taluk Kuantan di Indie ini.

"Selain itu saya sangat bangga terhadap kawan kawan Pemuda Desa Padang Tanggung yang sangat kompak dalam segala hal , tidak hanya disini saja, semoga kita mampu membina Desa dengan pemuda-pemuda yang selalu kompak, Pemuda Kompak Desa kuat." tutup Thamrin.*Rowandri/shi

Komentar Via Facebook :