Tinjau Langsung Posko Kebakaran, Puboksa Hutahean Berikan Bantuan Kepada Warga Bitung Terdampak.

Tinjau Langsung Posko Kebakaran, Puboksa Hutahean Berikan Bantuan Kepada Warga Bitung Terdampak.

Puboksa Hutahean

SUARAHEBAT.CO.ID | BITUNG - Musibah kebakaran rumah, yang menimpa warga masyarakat Pasar Tua beberapa waktu lalu menjadi perhatian dari semua pihak. Tidak tanggung-tanggung, kali ini menjadi perhatian khusus Ketua Persatuan Organisasi Lintas Agama Adat Dan Budaya (POLA) Puboksa Hutahean, Puboksa menyerahkan bantuan langsung berupa Mie Instant dan air mineral bagi korban musibah kebakaran di Kecamatan Maesa Kota Bitung, Sabtu Sore (26/06/2021).

Kepedulian kasih yang di berikan adalah bentuk rasa kebersamaan sehingga persatuan organisasi lintas agama POLA memberikan bantuan lewat Ketua POLA  Puboksa Hutahean.

"Terkait adanya bencana kebakaran tepatnya di Kota Bitung, dalam hal ini kita Persatuan Organisasi Lintas Agama ikut berperan secara kemanusiaan, sehingga hari ini kita dengan rekan-rekan memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” ujarnya.

Puboksa pun menambahkan kiranya pemerintah lebih serius lagi dalam menagani bencana kebakaran yang terjadi.

“Kami harap pemerintah sekarang, lebih serius dalam menangani masyarakat yang terkena bencana kebakaran ini,”

Harapan POLA, ” Besar harapan kami agar pemerintah akan cepat tanggap dan bersikap, agar korban-korban kebakaran akan terlepas dari derita yang mereka alami,” jelas Puboksa.

Ucapan terima kasih dari Pemerintah Kota Bitung Ruddy Wongkar Kaban BPBD, kepada Puboksa Hutahean yang mewakili Persatuan Organisasi Lintas Agama, Adat Dan Budaya (POLA) atas kepedulian untuk memberikan sumbangan kepada korban kebakaran yang terdampak lewat posko yang ada..

“Kami dari Pemerintah Kota Bitung selaku penanggung jawab dalam menangani posko kebakaran di TKB, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Persatuan Organisasi Lintas Agama Adat Dan Budaya (POLA), atas kepedulian dan sepenanggungan boleh membantu warga yang terkena musibah kebakaran ini,”

Lanjutnya, Dan memang dalam penanganan ini, kami mengharap dukungan dari semua pihak.

“Untuk itu kami dari Pemerintah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang
sudah diberikan oleh POLA lewat Ketua Puboksa Hutahean,” Ucap Wongkar.

Tambahnya "Bantuan ini akan diberikan khusus warga yang mengungsi di tenda-tenda serta semua warga yang kena musibah ini, sekali lagi kami Pemerintah Kota Bitung mengucapkan terimakasih buat pak Puboksa,” tutup Ruddy Wongkar Kaban BPBD Kota Bitung. (JW)

Komentar Via Facebook :