Mabes TNI Terima Bantuan Susu Dari PT Cisarua Mountain Dairy

SUARAHEBAT.CO.ID | JAKTIM -- Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menerima bantuan susu dari PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) Group sebanyak 1.250 pak atau 30.000 pcs,  bertempat di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (7/10/2021).

Bantuan dalam bentuk susu olahan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Komisaris Utama PT Cimory Group Prijo Handoko Rahardjo kepada Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A.

Dalam kesempatan tersebut, Kasum TNI mengatakan bahwa bantuan dalam bentuk susu berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi para Prajurit TNI, PNS dan tenaga honorer di jajaran Mabes TNI.

“Mengingat dimasa pandemi seperti saat sekarang, ketahanan fisik dan peningkatan daya imun sangat dibutuhkan, apalagi bagi para Prajurit yang bertugas di lapangan sebagai Tenaga Kesehatan (Nakes) dalam membantu pasien Covid-19,” ujar Kasum TNI.

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT Cimory Group Prijo Handoko Rahardjo mengatakan susu adalah salah satu pangan sumber protein dengan kandungan berbagai nutrisi yang diperlukan oleh tubuh manusia.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para prajurit sesuai visi kami, menjadi perusahaan publik yang memproduksi dan mendistribusi makanan dan minuman berbasis protein untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ucapnya.*johan/shi

Komentar Via Facebook :