Peringati HUT Ke-31 Tahun Kota Bitung, Gerakan Pramuka Bitung Lakukan Pembagian Masker

SUARAHEBAT.CO.ID | BITUNG -- Tim Satgas COVID-19 Pramuka Peduli Gerakan Pramuka kota Bitung berkolaborasi bersama Dewan kerja cabang kota Bitung lakukan pembagian masker kepada para pengguna jalan serta penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT kota Bitung ke-31 Tahun 2021.

Adapun kegiatan pembagian masker berjumlah dua ribu buah masker dan  juga penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi secara umum di pertokoan dan di rumah-rumah makan yang ada di Pusat kota Bitung. Secara langsung di Pimpin oleh Asisten 1 kota Bitung Julius M Ondang, S,Pd, MSi  yang bertempat di tiga lokasi yaitu di depan gedung kesenian Girian, di depan lampu merah kantor Walikota Bitung, dan terminal pusat kota Bitung. Sabtu (09/10/2021).


Asisten 1 kota Bitung Julius M, Ondang, S,Pd, MSi Mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT kota Bitung ke-31 Tahun 2021. Serta mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di kota Bitung. Agar Masyarakat taat pada protokol kesehatan yaitu 3 M ; Mencuci tangan, Menjaga jarak dan memakai masker dan setelah kami pantauan di lapangan masih banyak masyarakat di jalan tidak menggunakan masker.

Sementara itu juga Satgas COVID-19 Pramuka peduli kwarcab kota Bitung terus melakukan kegiatan aksi seperti ini dan ini merupakan kegiatan mengedukasi masyarakat agar masyarakat masih taat pada protokol kesehatan.

selanjutnya, Tim yang turun yaitu tim satgas COVID-19 Pramuka peduli gerakan Pramuka kota Bitung dengan dewan kerja cabang yang mengikuti kegiatan dan tadi juga di gedung kesenian atau di depan gedung kesenian girian yang sudah hadir juga ketua kwartir cabang kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung dalam kegiatan seperti ini.

(Icha_M)

Komentar Via Facebook :