Sebanyak 8 KK Korban Kebakaran, Dapat Bantuan Dari HIMNI Rohul Dan PT Hutahaean

SUARAHEBAT.CO.ID | ROKAN HULU - PAC, DPC Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau, Menyerahkan bantuan sembako dan pakaian kepada keluarga 8 KK yang mengalami musibah Kebakaran Barak, Rumah Mereka di Afdeling 4 PT Hutahaean Teluk Sono, Masuk Wilayah Desa Persiapan Sei Murai Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Senin (11/10/2021) menjelang Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu ke 22 Tahun

Musibah kebakaran rumah Pekerja ini Terjadi pada hari Jumat  (8/10/21) sekira jam 06.00 Pagi, Sedangkan Perusahaan PT Hutahaean Langsung melakukan evakuasi dan memberikan bantuan dengan menyediakan rumah  tempat tinggal dan bantuan lainnya juga sembako.

Bantuan Peduli Sesama tersebut, diserahkan Ketua DPC HIMNI Rohul Darman Zega Didampingi Bendahara Martinus Zega, Bidang Hukum dan HAM Lisman Gulo, Koordinator Kebudayaan Edizaro Zai, Ketua PAC Bonai Darussalam Setiaman Zai didampingi Pengurus Andi Laia serta Bendahara PAC Rambah Hilir serta Pengurus.

Ketua HIMNI Rohul Darman Zega mengatakan HIMNI Rohul turut peduli atas musibah kebakaran rumah bapak ibu di Afdeling 4 PT Hutahaean Teluk Sono ini.

"Bantuan sembako dan pakaian layak pakai ini, jangan dilihat dari banyaknya atau tidak banyaknya, namun inilah bantuan ikhlas peduli sesama kita masyarakat Nias khususnya HIMNI,"" kata Darman Zega disampingi pengurus.

"Kami juga berterima kasih kepada manajemen perusahaan yang langsung membantu pekerjanya yang mengalami musibah bencana kebakaran tersebut, ini musibah, perlu kita bersabar dan tabah menghadapinya,' ucap ketua HIMNI Rohul lagi mengakhiri.

Sementara Kedatangan Pengurus HIMNI Rohul itu, langsung disambut dengan hangat dari Mandor 1 Afdeling 4 Siregar, Satpam Laia dan 8 KK Korban Bencana  Kebakaran tersebut, terlihat mereka sangat senang dan bahagia meski, akibat kebakaran itu hanya sisakan baju dibadan.

"Kami Ucapkan Terima kasih kepada bapak ibu pengurus anggota HIMNI Rohul, Tuhan menolong bapak, ibu atas bantuan ini Kepada kami," Kata para kerja yang mengalami musibah Laia juga Petugas Keamanan Perusahaan setempat.

Mewakili Perusahaan Mondor 1 Afdeling 4 PT Hutahaean Teluk Sono juga mengapresiasi dan berterima kasih atas pedulinya HIMNI Rohul atas musibah kebakaran yang menimpa pekerja mereka. Kebakaran ini bukan disengaja, inilah musibah.

"Kami ucapkan banyak terima kasih bantuannya,"kata Mandor 1 Bermarga Siregar.

"Alhmdulillah. Dari PT. Hutahaean juga telah menyerahkan sembako kepada korban. Utk rumah yg terbakar akan segera dibangun untuk warga yang kena musibah. Terimakasih untuk keluarga kami dari Suku Nias. Wslm.,"Ucap Humas PT Hutahaean Hendri dari telepon nya diterima media ini . (Media SHI Group)

Komentar Via Facebook :