Satres Narkoba Polres Rohul Amankan Dua Lelaki Diduga Pelaku Sabu

SUARAHEBAT.CO.ID | ROKAN HULU -- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) menangkap dua pelaku diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu di Desa Pematang Tebih Ujungbatu, Kamis (19/10/2021).

Data diterima media ini, Sabtu (23/10/2021) dibenarkan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, S.I.K melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P. SH. Pelaku berhasil diamankan bersama Barang Bukti (BB).


"Dari introgasi terhadap kedua tersangka menerangkan bahwa Narkotika jenis sabu itu adalah milik  KR Alias Reski," ujarnya.

Penagkapan berawal pada hari Jum’at, 15 Oktober 2021, personil Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang terletak di Suka Maju RT/RW 002/003 Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu sering digunakan sebagai tempat transaksi narkotika

Atas informasi itu, langsung ditindaklanjuti oleh Kasat Resnarkoba AKP Masdjang Efendi SH, dengan  memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan itu pada hari Kamis,(19/10/2021) sekira pukul 16.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap pelaku Inisial KR alias Reski dan A alias Kajuik. Setelah dilakukan dilakuka penggeledahan, polisi menemukan barang bukti empat paket sabu beserta alat hisap dan kedua pelaku langsung dibawa di Mako Polres Rohul, dan mengakui perbuatannya.

"Kedua pelaku sudah ditetapkan tersangka dan barang bukti sudah di Polres Rokan Hulu untuk proses lebih lanjut."pungkasnya.*SHI

Sumber Humas Polres Rohul

Komentar Via Facebook :