Cv Riau Mandala Putra Terpilih Jadi Pekerjaan Peningkatan Jalan Muara Bunta Desa Bathin Sobanga

SUARAHEBAT.CO.ID | BATHIN SOLAPAN -- Pemerintah kabupaten bengkalis melalui dinas perumahan permukiman dan pertanahan telah meluncurkan Dana  APBD  Anggaran Tahun 2021.Kamis (25/11/21)

Cv Riau mandala putra bersama Cv Titah Paduka Consultant telah terpilih sebagai pemenang pekerjaan peningkatan jalan muara Bunta desa bathin sobanga kecamatan bathin solapan kabupaten bengkalis  Provinsi Riau.

Pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1628 m dengan lebar ruas jalan 5m yang di kelola CV Riau Mandala Putra selaku pelaksana dan CV Titah Paduka consultant Selaku konsultan Pengawas  saat di konfirmasi oleh media suara hebat bersama media mitra nasional cetak dan online hari jumat jam 14 wib,19 November 2021 yang lalu.

Sumber dana  APBD Kabupaten bengkalis Sebesar : Rp. 2.909.430.449,17 yang di percayakan oleh CV Riau Mandala Putra selaku pelaksana  pekerjaan peningkatan jalan muara bunta desa bathin sobaga kecamatan bathin solapan.

Dengan adanya peningkatan jalan muara bunta yang sepanjang 1628 m tersebut agar dapat membantu dan mempermudah akses transportasi masyarakat tempatan khususnya desa bathin sobanga.

Sehubungan dengan peningkatan jalan muara bunta juga sangat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat bathin sobanga yang mana mereka juga memiliki kebun-kebun, pada umumnya mereka memiliki perkebunan kelapa sawit milik masyarakat bathin sobanga kabupaten bengkalis, namun demikian pekerjaan yang menelan biaya sebesar : Rp. 2.909.430.449,17 tersebut, Perlu dengan cermat dilihat, dipandang, agar hasil dan manfaat daya guna lebih di utamakan kualitas bukan kuantitas.

Ada pun hasil konfirmasi berita ini di terbitkan oleh media suara hebat agar masyarakat luas tahu informasi publik yang berkembang di daerah kabupaten bengkalis.

Pemerintah hari ini sedang membangun, memperbaikin negerinya, memajukan perekonomian masyarakat melalu pembangunan infrakstrutur yang layak dan berkualitas itu lah harapan masyarakat, menjelang peningkatan jalan muara bunta ini selesai, masyarakat masih melalui sungai untuk mengeluarkan hasil panen kelapa sawit mereka, namun pengawasan kontrol sosial ini juga penting mengingat pembangunan jalan ini rawan sekali, apa lagi bersebelahan dengan sungai dan lahan lokasi pembangunan tersebut gambut, ketika di komfirmasi pihak CV Riau Mandala Putra kepada awak media mengatakan soal gambangan  menjadi dilema jika pun ada gambangan untuk jalan tersebut, semoga saja hasil pekerjaan peningkatan jalan muara bunta  BASE B  ini Baik nantinya sesuai yang di harapkan.* jumadi/shi

Komentar Via Facebook :