Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Berprestasi

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personil Berprestasi

Kapolres Bitung Saat Berikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

SUARAHEBAT.CO.ID | BITUNG -- Kembali lagi Kepala Kepolisian Resor Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan S.H S.IK M.H memberikan penghargaan kepada sejumlah personil polres Bitung bertempat dilapangan Polres Bitung, Senin (13/12/2021).

 

Diketahui, Upacara ini digelar dalam rangka memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi, memiliki dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang baik atas pengungkapan kasus curanmor, pengungkapan kasus Laka lantas tercepat, Bhabinkamtibmas teraktif dalam pelaksanaan Vaksinasi serta Para Kapolsek sebagai Penggerak Vaksinasi di kota Bitung.

 

Kapolres Bitung saat memimpin langsung apel menyampaikan, untuk Prestasi dan Keberhasilan yang telah di Raih layak di banggakan dan di berikan Apresiasi. 

 

"Pemberian Penghargaan atas kinerja yang telah di tunjukkan, keberhasilan ini tentunya tidak Lepas dari Semangat kemampuan Personil yang tinggi serta di barengi dengan tanggung jawab, pengawasan dalam pelaksanaan tugas," Ujar Kapolres Bitung.

 

Tak lupa, Kapolres Bitung mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Personil yang berprestasi atas dedikasi dan Loyalitas kinerja yang baik. 

 

"Diharapkan dengan prestasi yang didapatkan tidak menjadikan kita berbangga hati dengan apa yang telah di capai saat ini karena tantangan tugas Polri ke depan semakin berat," tegas Kapolres. 

 

Diketahui, saat ini dengan kemajuan teknologi, Polri dituntut bekerja dengan Profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

" Untuk penanganan kasus harus dilakukan secara transparan dan akuntabel, hal tersebut menimbulkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat," Terang Kapolres.

 

Pemberian penghagaan ini memberikan motivasi kepada rekan-rekan lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dengan kemampuan perorangan yang di miliki serta kerja sama yang baik menjadi kunci keberhasilan.

 

Turut hadir dalam upacara tersebut, pejabat utama polres Bitung, Perwira, Bintara dan PNS Polri jajaran polres Bitung. 

 

(JW)

Komentar Via Facebook :