Diduga Pungli Ongkos Kuli Bongkar Pupuk Bersubsidi Pengecer Bayar Sendiri Oleh Oknum yang Serakah

Diduga Pungli Ongkos Kuli Bongkar Pupuk Bersubsidi Pengecer Bayar Sendiri Oleh Oknum yang Serakah

SUARAHEBAT.CO.ID | TULANG BAWANG -- Kios Pengecer Pupuk Bersubsidi khususnya wilayah Kecamatan menggala meminta kepada pihak produsen urea dan dinas terkait agar melakukan peremajaan distributor, pasalnya oknum distributor Wilayah Kec menggala terindikasi melakukan penyelewengan dalam penyaluran pupuk ke kios, hingga mengakibatkan terjadinya kelangkaan pupuk urea bersubsidi di tulang bawang, khususnya kecamatan menggala.(Selasa , 21/12/21).

Diduga Oknum Distributor Pupuk Bersubsidi Melakukan Praktek Melawan hukum. Faktanya terjadi kejanggalan pada hari Sabtu tgl 18 desember 2021. Sebanyak 9 ton urea milik kios Barokah Tani diduga oleh oknum distributor di bongkar/ turunkan di kios milik nya, adapun keterangan dari sopir truk yang di sampaikan ke pemilik kios Barokah Tani via handphone ini semua dilakukan berdasarkan perintah pak haji.

Dengan tidak mengurangi hormat kami kepada pihak terkait agar dapat melakukan sesuatu tindakan terhadap distributor yang telah Terindikasi melakukan perbuatan arogansi, nepotisme. Dan atas dugaan mengambil hak pemilik kios lain.*(JN)

Komentar Via Facebook :