Polisi Laksanakan Vaksinasi Melalui Penjaringan Jalan Di Desa Pangkalan Batang Kab. Bengkalis

Polisi Laksanakan Vaksinasi Melalui Penjaringan Jalan Di Desa Pangkalan Batang Kab. Bengkalis

Suarahebat.co.id | BENGKALIS - Bertepatan pada hari Senin (20/12/2021) di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengklis polisi melaksanakan vaksinasi di Desa Pangkalan Batang. Melalui penjaringan penguna jalan hal ini di lakukan sebagai himbauan kepada masyarakat mengingatkan dan mengajak rasa kebersamaan perduli tetang vaksinasi yang merupakan kegitan polisi berserta pihak kesehatan di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis  mengunakan ruangan pakir kantor Desa Pangkalan Batang.

Bersama media Suarahebat kegiatan polisi melaksanakan vaksinasi berserta pihak kesehatan di desa pangkalan batang mendapat respon baik oleh masyarakat tempatan yang mana mereka turut serta bersama sama menghadirin untuk mendapatkan vaksin di desa tersebut.

Vaksinasi ini juga di harapan berjalan kondusif aman dan nyaman dengan pelayanan baik dan benar sehinga tidak ada keraguan warga masyarakat Desa Pangkalan Batang untuk di vaksin juga meningkatkan rasa kesadaran terpangil dirinya peduli dengan adanya vaksin di desa mereka. Warga masyarakat Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis mereka menyambut baik dengan adanya vaksinasi di desanya dan mereka siap untuk di vaksin dengan rasa kesadaran selaku masyarakat tempatan Desa Pangkalan Batang.

Saat awak media mengkomfirmasi kepada stap keamanan Desa Pangkalan Batang, sehubungan dengan adanya kegiatan vaksinasi di Desa Pangkalan Batang tersebut yang merupakan program pemerintah. Namun Kepala Desa Pangkalan Batang yang kerap di sapa dengan pangilan Pak Paisal tidak berada di tempat tutur stap ke amanan desa pada saat itu.

Hari Senin (20/12/2021) hal ini juga suatu mengingatkan kepada bapak Kepala Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis sering sekaling di saat jam kerja tidak berada di tempat sehingga awak media seketika mau bertemu dengan Kepada Desa Pangkalan Batang sangat - sangat sulit sekali apa lagi saat itu adanya kegiatan vaksinasi dari pihak kesehatan berkerjasama dengan polisi Bengkalis, seorang Kepala Desa tidak ada di tempat tutur stap keamanan desa setempat saat di komfirmasi oleh awak media suara hebat, menurutnya pak kades dari pagi tidak hadir kekantor ,hal ini memang tidak asing lagi yang di lakukan oleh kepala desa pangkalan batang yang kerap di panggil Pak Paisal itu, sehingga untuk memantau kegiatan dan mengali kominikasi dan imformasi serta mempubikasikan kegiatan kegiatan di desa ini sukar dan tertutup imformasi fublik di Desa Pangkalan Batang ini, berhubung kepala desanya sukar di temuin dan jarang di kantor desa.

Ini liputan Suarahebat sewaktu mendukung kegiatan polisi melaksanakan vaksinasi di Desa Pangkalan Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, dengan harapan program pemerintah ini di lakukan di dukung oleh masyarakat dengan baik berjalan dengan amam dan nyaman percaya diri dengan adanya vaksin karena jika menurut data keterangan untuk sementara belum mencapai 70.000 jiwa untuk Kabupaten Bengkalis. Keterangan ini di kutip dari narasumber Bapak Kapolsek Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis bulan kemarin.

Hormat kami Suarahebat sehat selalu Bengkalis (22/12/2021) kabiro bengkalis. (Jumadi/SHI GROUP)

Editor: Rati

Komentar Via Facebook :