Tak Henti Kapolres Bitung Terus Semangati Masyarakat Agar Tidak Takut Untuk Divaksin

Tak Henti Kapolres Bitung Terus Semangati Masyarakat Agar Tidak Takut Untuk Divaksin

Kapolres Bitung Saat Memberi Semangat Kepada Masyarakat Yang Akan Divaksin.

SUARAHEBAT.CO.ID | BITUNG -- Ternyata masih banyak masyarakat kota bitung yang masih takut untuk di vaksin, untuk itu AKBP Alam Kusuma S. Irawan S.H S.IK M.H Sebagai Kapolres Bitung terus menerus memberi semangat kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, Senin (27/12/2021).

Kapolres Bitung mengatakan, meski warga sempat takut untuk diVaksin Covid-19 Oleh Nakes namun ternyata tak membuat semangat mereka untuk mengikuti vaksinasi menurun, hal tersebut mempercepat Persentase Vaksinasi di Kota Bitung.

"Alhamdulilah, ternyata masyarakat Kota Bitung tetap bersemangat untuk di Vaksin, menandakan kesadaran masyarakat Kota Bitung sudah sangat tinggi untuk di Vaksin Covid - 19," Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, banyaknya antusias Masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi secara langsung membuat Kasus Covid-19 mengalami penurunan, semoga dengan penurunan Covid-19 membuat aktifitas masyarakat Kota Bitung berjalan seperti biasa.

"Untuk Masyarakat Kota Bitung Walau sudah diVaksin tetap menjaga taati Protokol Kesehatan dan tak Lupa Berdoa supaya Virus Covid-19 cepat berlalu dari muka bumi ini," Pesan Kapolres Bitung AKBP. Alam Kusuma S. Irawan.

(Jorry)

Komentar Via Facebook :