Kegiatan Kundapil Dimanfaatkan Untuk Penguatan Struktur Partai

Kegiatan Kundapil Dimanfaatkan Untuk Penguatan Struktur Partai

Suarahebat.co.id | Jakarta - Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Komisi II H. Aminurokhman menyebut Partai NasDem memiliki target untuk menambah kursi, baik tingkat Daerah, Provinsi maupun Nasional. Hal tersebut dikatakan Aminurokhman saat melakukan kunjungan kerja perorangan Daerah pemilihan Jatim II (KUNDAPIL) Ke- I, Minggu (16/01/22).

“Diperlukan kerja keras dalam membangun kekuatan bersama dengan kader - kader yang potensil pada Pemilu 2024 agar dapat melanjutkan perjuangan Restorasi Indonesia,” ucap Politisi NasDem tersebut.

Kegiatan Kundapil tersebut, dimanfaatkan Aminurokhman untuk penguatan struktur partai di tingkat DPD Kota dan Kabupaten Pasuruan, serta pemberian bantuan ke lembaga pendidikan dan tempat ibadah di Wilayah setempat.

Aminurokhman menyebut, bahwa penyerapan aspirasi dari para pengurus di tingkat DPC dan DPRt Kota maupun Kabupaten, sangat penting guna persiapan pemilu Pilpres 2024 mendatang.

“Kegiatan kali ini untuk penguatan dan menyerap aspirasi dari Pengurus Partai NasDem tingakat DPC dan DPRt Kota Pasuruan serta DPC Prigen Kabupaten Pasuruan, guna persiapan verifikasi administrasi Partai Politik dalam menyongsong kontestasi Pemilu Tahun 2024,” ujar Aminurokhman yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPW NasDem Jawa Timur tersebut.

Aminurokhman, berpesan agar pengurus bisa dapat menjadi tokoh masyarakat di wilayah tempat tinggal masing – masing agar menyatu dalam penyampaian program – program dari pemerintah ini bisa sampai ke masyarakat.

“Setidaknya di lingkungan tempat tinggal, para pengurus ini bisa menjadi seorang tokoh yang bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat, seperti halnya Partai NasDem yang sangat dekat ke masyarakat dalam penyampaian program - program pemerintah,”terang mantan Walikota Pasuruan dua periode tersebut.

Disamping itu, Lanjut Amin, pihaknya juga menyerap aspirasi dari pengurus, setelah menjelaskan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPR RI, seperti halnya program PTSL yang saat ini sedang berjalan dan dikawal sampai ketingkat BPN dan sesuai prosedur atau regulasi yang ada.

“Mengingat PTSL adalah Program yang sangat berkaitan dengan masyarakat dan memiliki manfaat yang besar ketika masyarakat sudah memiliki Sertifikat. disamping keabsahan kepemilikan secara legal juga dapat dimanfaatkan dalam mencari modal usaha sebagai agunan,” Lanjutnya. (M.Rohim/SHI GROUP)


Editor: Zahra

Komentar Via Facebook :