Selamat Dan Sukses, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP Berserta Jajaran Pemeritah Bengkalis

Selamat Dan Sukses, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP Berserta Jajaran Pemeritah Bengkalis

Suarahebat.co.id | BENGKALIS - Kabupaten Bengkalis terdiri dari 136 desa, 12 kecamatan dan di dalam Pulau Bengkalis sendiri memiliki dua kecamatan yakni:  Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan.

Hari ini mendapat keunggulan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP sehubungan dengan Kecamatan Bantan mengangkat Bantan secara resmi di turnamen sepak bola karang taruna Kecamatan Bantan tahun 2022.

Dalam hal ini mendapat dukungan dari Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos, MMP dan wakil bupati H. Bagus Santoso, MP juga beserta kecamatan, terutama Camat Bantan Bapak Muthu Saily, S.IP.,MPA dan Risky Afriandy S.STP, M.Si selaku ketua panitia penyelengara karang taruna sepak bola se-Kecamatan Bantan yang berada di Bengkalis sambutan salam bermasa Bengkalis 'jaya jaya jaya' yang merupakan dukungan untuk kegiatan turnamen sepak bola antar desa yang melibatkan lebih dari 20 desa se-Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Menurut pantauan media tetang turnamen sepak bola dimaksudkan agar dapat mengembangkan bakat remaja-remaja dan memberi suport semangat dalam bidang olahraga khususnya sepak bola dan mencari bibit muda yang dimulai dari usia 18 tahun keatas, katagori remaja.

Di samping itu agar desa juga memperhatikan remaja di desanya, untuk memberi perhatian dan kesempatan serta mendukung kegiatan dalam bidang olahraga yang sifatnya membangun generasi bangsa untuk kemajuan daerah itu sendiri harus siap tampil dalam pertandingan.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekdes Bantan Timur Bapak Hamdani yang mewakili Kepala Desa Bantan Timur Bapak Sani saat dikomfirmasi oleh awak media, beliau sangat mendukung kegiatan turnamen sepak bola yang melibatkan antar desa se-Kecamatan Bantan dan sangat berterimakasih kepada Bupati Bengkalis berserta jajaran pemerintah yang ada di Kabupaten Bengkalis yang telah turut serta mendukung kegiatan desa khususnya Desa Bantan se-Kecamatan Bantan tungkas Hamdani selakuSekdes Bantan Timur yang turut serta menghadirkan tim kesebelasannya untuk pertandingan di lapangan Desa Beranca Kecamatan Bantan pada hari sabtu mendatang pada 16 juli 2022, yang disampai oleh sekdes Hamdani kepada awak media Suarahebat.com via telepon, hingga berita ini diterbitkan telah diberi informasi dan komfirmasi. (Dedy/SHI GROUP)

Editor : Yolan

Komentar Via Facebook :