Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad Resmi Membuka MTQ di Masjid Mardhotillah Dusun Tua Kecamatan Bengka

Kepala Desa Prapat Tunggal Ahmad Resmi Membuka MTQ di Masjid Mardhotillah Dusun Tua Kecamatan Bengka

Suarahebat.Co.Id | Bengkalis - Jum'at malam 22-7-2022  kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan untuk umat Islam dalam rangka membangun jati diri meningkatkan sumber daya manusia (SDM)  yang berkualitas menghujutkan rasa keimanan terhadap tuhan yang maha esa (Allah SWT).

Pentingnya acara kegiatan MTQ ini diselengarakan untuk membangun generasi masa yang akan datang tumbuh dengan gemar membaca Al-Qur'an, mengenal kandungan dan makna dari Al-Qur'an.
Panitia peyelengara MTQ musabakhah tillawatil Qur'an ini yang dipandu oleh bapak Hamdanis selaku panitia yang juga selaku anggota BPD Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Selaku kepala desa prapat tunggal Ahmad mengucapkan terimakasih atas terlaksananya penyengelangara MTQ di Desa Prapat Tunggal dengan baik dan sukses serta menciptakan kedamaian, aman dan tertib dalam rangka melaksanakan kegiatan MTQ jum'at malam sabtu di masjid mardhotillah Dusun Tua Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis yang kita cintain.

Dan terimakasih terhadap pemerintah Bengkalis serta masyarakat desa yang telah mendukung kegiatan MTQ khususnya di Desa Prapat Tunggal yang telah dihadir bersama-sama dan dilaksanakan degan baik bersama panitia berserta babinkantibmas Desa Prapat Tunggal.

Juga ramai dihadiri masyarakat Desa Prapat Tunggal Dusun Tua  yang paling utama kata pak kades Ahmad hal ini telah dihadir ketua LPTQ Kecamatan Bantan Bapak H. Junaidi bersama para undangan.

"Tampak hadir kepala Desa Meskom Usman yang telah dinantikan para perserta sebanyak 24 perserta terdiri dari putra dan putri dari kalangan anak-anak sampai tingkat dewasa, yang terbagi dua bidang tahfidz dan tilawah yang telah diatur panitia," ujar pak kades prapat tunggal Ahmad.

Menurut pantauan media suarahebat.co.id berserta media hebatriau.com kegiatan MTQ di Desa Prapat Tunggal sangat positif dan meriah, mendapat dukungan dari kalangan masyarakat desa itu sendiri untuk membangkit kan semangat generasi muda serta mendidik dalam ke ilmuan agama dan mendorong serta menghujutkan manusia yang berkwalitas.

Serta berprestasi dalam menghayati dan membaca Al Qur'an dengan baik dan benar. Disamping itu, acara kegiatan MTQ ini memang sangat didukung oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Jumadi/SHI GROUP)

Editor : Yolan

Komentar Via Facebook :