Open Turnamen Futsal DPD KNPI Cup 2022 Dibuka Wabup H. Bagus Santoso

Open Turnamen Futsal DPD KNPI Cup 2022 Dibuka Wabup H. Bagus Santoso

Suarahebat.co.id | BENGKALIS - Open Turnamen Futsal DPD KNPI Cup yang di ikuti 32 Tim Futsal resmi dibuka Bupati Bengkalis yang diwakili Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Rabu, (7/9/2022) di GOR Perkasa Alam Bengkalis.

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso didampingi Ketua KNPI Iwan Saputra dan ketua Panitia Boby Kurniawan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada DPD KNPI Kabupaten Bengkalis beserta seluruh jajaran panitia pelaksana open turnamen futsal DPD KNPI bengkalis Cup 2022, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Selanjutnya sambung Bagus Santoso, turnamen ini, merupakan wujud kepedulian KNPI sebagai leader organisasi kepemudaan yang ada didaerah, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga futsal.

"Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di kabupaten bengkalis umumnya." ungkap Wakil Bupati.

Turnamen ini hendaknya benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kabupaten Bengkalis, dalam mencapai tujuan-tujuan baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan, tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga futsal, serta tujuan untuk kita berinergi dalam membangun daerah ini agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera, dalam bingkai “energy of harmanony” harap Bagus.

Selain itu kata Bagus, karena pemuda adalah sumber daya yang bisa bersinergi positif dalam pembangunan bangsa, negara serta daerah, mengingat, kaum muda itu memiliki sumber daya manusia yang berkualitas.

Tampak Hadir Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Camat Bantan Muthu Saily, Sekretaris Camat Bengkalis Rafli Kurniawan, Sekretaris Disparbudpora Reza Noverindra, Ketua KNPI Iwan Saputra, Ketua Panitia Boby Kurniawan. (SHI GROUP)

Editor : Yolan

Komentar Via Facebook :