Peringatan HUT ke-9 Desa Bantan Timur Bengkalis

Peringatan HUT ke-9 Desa Bantan Timur Bengkalis

SUARAHEBAT.CO.ID | BENGKALIS -- Peringatan HUT ke-9 Desa Bantan Timur dengan mengadakan berbagai kegiatan yang dibuka oleh kepala desa, Sani, Rabu (21/12/22).

Beberapa kegiatannya yakni senam sehat serta penyerahan bantuan KIT, Kepala desa bantan timur, Sani turut menyerahkan bantuan dari Kementerian Perempuan dan Perlindungan anak Republik Indonesia melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Bengkalis.

Ada juga Khitan massal secara gratis yang di dukung oleh Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab dari Pekanbaru yang melakukan Bakti Sosial Akbar di Desa Bantan Timur tersebut .

Turut hadir Camat Bantan yang diwakili oleh Sekretaris Camat yaitu Aulia Fikri S.Sos,.M.Si, dan wakil ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Firman.

Kepala Desa Bantan Timur Sani, Sekcam Bantan bersama wakil ketua komisi IV DPRD Kabupaten bengkalis, Firman menyampaikan ucapan terima kasih atas Bakti Sosial Akbar yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab dari  Pekanbaru melalui Khitan massal di desa Bantan timur ini.

Selain itu juga kepala desa bantan timur Sani menyebutkan "kami juga selaku pemerintah desa Bantan timur ,  siap bersinergi agar berkesinambungan".

Ia juga berharap dapat terjalin sinergitas yang baik guna menciptakan keharmonisan dalam bermasyarakat dan saling sapa ,ramah tamah ,serta saling santun dalam melayani masyarakat dan pemerintah.*JMD/SHI

Komentar Via Facebook :