Pengusaha Kopah, Ita Zainura Manfaatkan Momen Tahun Baru Bersama 150 Anak Yatim Dari 8 Desa

Pengusaha Kopah, Ita Zainura Manfaatkan Momen Tahun Baru Bersama 150 Anak Yatim Dari 8 Desa

SUARAHEBAT.CO.ID | KUANSING -- Ita Zainura merupakan seorang wanita yang tergolong sukses di desa Jaya Kopah kecamatan Kuantan Tengah, kabupaten Kuantan Singingi, provinsi Riau, menyalurkan bantuan tunai berupa uang ke Lansia dan anak yatim sebanyak 150 orang, di bangunan Kliniknya, Jum'at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut, adalah agenda rutinitas setiap Jumat yang di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan beban mereka, ujar Zainura kepada  awak media, sore Jumat di rumahnya.

Zainura merasa sangat senang dan penuh rasa syukur. Sebab, di bulan Desember atau lebih tepatnya banyak masyarakat yang menghamburkan uang di hari libur anak sekolah dan menyambut tahun baru, dengan piknik di beberapa kota bahkan keluar negeri. Dan saya lebih memilih untuk berbagi kepada 150  yatim-piatu dan lansia, ucapnya.

"Semoga segala sesuatu yang kita lakukan selama bulan Desember ini menjadi catatan baik dan amal ibadah yang kelak bisa membantu kita," ungkapnya dengan senyum sumringah.

Pada kesempatan yang sama, Alfi salah satu penerima santunan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ita Zainura, Ia berharap kedepannya supaya Allah SWT mempermudah segala urusan, rezeki yang lancar, dan sehat sekeluarga untuk buk ita, pungkasnya.***

Komentar Via Facebook :