Gubernur Riau Syamsuar Hari Ini Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kepulauan Meranti

 Gubernur Riau Syamsuar Hari Ini Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kepulauan Meranti

suarahebat.co.id,MERANTI - Hubungan Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil dan Gubernur Riau Syamsuar mulai terlihat harmonis setelah kompak memotong nasi tumpeng. Aksi kompak keduanya itu pun mendapat pujian.

"Kita kalau lihat begitu ya enak, senanglah kita. Harus sama-sama kalau mau bangun Riau," ujar Ketua Komisi I DPRD Riau, Eddy Yatim, Kamis 26/1/2023).

Eddy Yatim menilai sudah selayaknya hubungan Adil dan Gubernur Syamsuar harmonis. Mengingat tahun depan adalah tahun politik dan kepala daerah menjadi contoh masyarakat.

"Kita berharap kedepan harus bisa lebih harmonis. Tahun depan tahun politik, ya dimulai dari kepala daerah harus adem," kata Eddy Yatim.

Sebagai salah satu anggota DPRD Dapil Meranti, Eddy Yatim juga memuji Bupati Adil. Eddy menilai keduanya adalah tokoh yang menjadi panutan masyarakat

"Saya apresiasi pak bupati. Tentu mudah-mudahan kedepan lebih baik karena mau bangun Riau haruslah sama-sama kepala daerah," katanya.

Diketahui Gubernur Riau Syamsuar hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kepulauan Meranti. Dalam kunjungannya, Syamsuar pun didampingi langsung oleh Bupati Adil.

Potret kebersamaan Syamsuar dan Adil terlihat di acara Kenduri Kampung di Desa Mentiasa Di mana lokasi itu adalah salah satu lokasi kunjungan Gubernur Syamsuar yang dahulu sempat ditolak Adil.

Dari foto-foto yang diterima, terlihat Adil dan Syamsuar melakukan potong tumpeng bersama. Keduanya terlihat bersalaman didampingi tokoh setempat dan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul.

Dalam kunjungan tersebut, Adil berharap kehadiran Syamsuar dapat melihat secara langsung keadaan di Kepulauan Meranti. Sebab, pembangunannya masih cenderung tertinggal.

"Kita berharap ke depan semakin besar perhatian Bapak Gubernur Riau kepada Meranti," kata M Adil dalam keterangan tertulisnya.

Bak gayung bersambut, permintaan Adil langsung direspon Syamsuar. Syamsuar berharap pendapatan daerah terus naik, sehingga keinginan tersebut bisa segera terealisasi, seperti yang dilansir dari detik.

"Apa yang menjadi harapan bapak bupati tentu juga harapan kita semua. Semoga saja pendapatan kita terus naik sehingga bisa kita realisasikan," terang Syamsuar.bnb.

Komentar Via Facebook :