Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

Kuansing Di Ganjar Penghargaan Oleh KASN Jakarta

Suarahebat.co.id, Pekanbaru -- Dinilai mampu meningkatkan kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi , Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya di ganjar Penghargaan Kategori Baik oleh Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ) . Penghargaan langsung di terima Sekda Kuansing, H Dedy Sambudi, SKM, M. Kes mewakili Bupati, Selasa 27/2/24 di Hotel Grand Central Pekanbaru. 

Kepala BKPP Kuansing, H Masrul Hakim yang mendampingi Sekda kepada awak media menjelaskan, KASN telah melakukan penilaian terhadap kualitas pengisian Jabatan  Pimpinan Tinggi di Instansi Pemerintah. 

Hasilnya, Ketua KASN Agus Pramusinto, melalui Komisioner Pokja Pengisian Pengawasan JPT Wilayah II, Prof. Agustinus Fatem menilai Kabupaten Kuansing termasuk Kabupaten Kategori Baik, bersama 
Kampar dan Dumai , ulas Masrul Hakim. 

Keberhasilan ini tentu tak lepas dari komitmen Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, yang begitu getol mengisi seluruh jabatan yang ada sesuai mekanisme dan aturan, yang di amanatkan oleh KASN, ujar nya. 

Ke depan, tentu berbagai masukan dan atasan KASN akan kita tindaklanjuti, dalam pembenaran struktur birokrasi dan pengisian jabatan di lingkungan Pemkab Kuansing, tutup nya. 

Sementara Sekda Kuansing , H Dedy Sambudi mengapresiasi kerja keras BKPP, untuk mendapatkan penghargaan ini. Tentu semua tak lepas dari arahan dan bimbingan Bupati, H Suhardiman Amby selalu Pimpinan Daerah, pungkasnya.*bnb.

Komentar Via Facebook :