Sekali Layar Berkembang Surut Kita Berpantang

KOTI Mahatidana PP Kabupaten Kampar Gelar Bukber dan Bagikan Bingkisan Idul Fitri

KOTI Mahatidana PP Kabupaten Kampar Gelar Bukber dan Bagikan Bingkisan Idul Fitri

SUARAHEBAT.CO.ID | PEKANBARU -- Komando Inti (KOTI) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kampar dibawah Dankoti Boy Joean mengadakan acara berbuka puasa bersama sekaligus membagikan THR dan bingkisan di Warung Utenk Jalan Siak II (depan Gudang Avian), Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Selasa (18/04/2023).

“Alhamdulillah kami pengurus masih dapat berbagi bersama jajaran anggota KOTI Mahatidana MPC Kabupaten Kampar"ujar Dankoti Boy Joean.

“Sebagai keluarga besar KOTI MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC, Pak Evan Evandro yang telah memberikan supportnya untuk kegiatan ini menjelang lebaran,” tambahnya.

“Sekitar puluhan dus minuman kaleng kita bagikan untuk pengurus dan jajaran KOTI dan saya berharap kepada semua jajaran KOTI harus semakin solid,” pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar, Evan Evandro mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Kampar.

“Saya sangat mengapresiasi dan bangga hati atas kinerja, loyalitas dan perhatian Dankoti terhadap para anggotanya menjelang Hari Raya Idul Fitri dihari kemenangan,” ucapnya.

Ini merupakan wujud penyemangat tanda kecintaannya kepada anggota yang dilaksanakan Komandan KOTI dan Sekretaris KOTI serta Pengurus.

“Kami MPC sangat mendukung dan kami bangga prestasi yang dilakukan oleh Komandan KOTI yang bertujuan untuk memberikan penyemangat dan mempertahankan kesolidan yang dibangun selama ini,” jelasnya.

Mewakili jajaran lainnya, Adi mengucapkan, terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Ketua MPC dan Dankoti PP Kampar. Kami berdoa semoga Ketua MPC Evan Evandro dan Dankoti Boy Joean selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta rejeki yang melimpah.***

Komentar Via Facebook :